Selasa, 28 Juli 2015

The last day on Holiday


Holiday with My best friends



Hallo, bertemu lagi dengan saya Tristan. Kali ini saya akan bercerita tentang liburan hari raya saya kali ini selama dua minggu. Awal liburan memang tidak cukup banyak hal yang saya lakukan, sebagian hari libur saya hanya dihabiskan dirumah dan bermain ke warnet. Sudah cukup jenuh saya liburan saya hampir saya tidak tau lagi harus kemana karena dilebaran kali ini keluargaku tidak mudik ke Cianjur, yaitu kampung halaman dari ayahku.

Oke kita skip skip skip sekarang langsung to the point ke cerita sebenarnya.
Saat 2 hari terakhir liburan saya akan berakhir, saya mendapat kabar gembira yaitu saya diundang oleh sahabat-sahabat saya untuk menghabiskan liburan terakhir saya di Jakarta, lantas tanpa pikir panjang lagi saya menerima ajakan itu. Setelah itu akhirnya pada tanggal 25 Juli saya pun datang ke Jakarta untuk menghadiri undangan sahabat-sahabat saya. Sebelum ke Jakarta di Stasiun Bogor saya sudah ditunggu oleh teman saya yang bernama Dhan, setelah saya bertemu dengannya saya langsung berangkat ke Jakarta.

Singkat cerita akhirnya saya sampai di Stasiun Jakarta Kota. Dari Stasiun Jakarta Kota saya langsung menuju ke arah Busway bersama teman saya Dhan. Tujuan pertama saya yaitu Mall Blok M Square yang ada di Jakarta karena disana sahabat-sahabat saya sudah menunggu. Setelah lelah dalam perjalanan menuju Blok M akhirnya saya sampai di Blok M sekitar jam 15.30 sore. 


Sebelum itu saya mau memperkenalkan semua sahabat saya yaitu Arifin, Juan, Ilham, Dhan. mereka teman teman saya yang sudah cukup lama saya kenal sementara Azi, Glent, Rama, Vitra, dan Rudi mereka adalah teman saya yang tidak terlalu lama kenal tapi kami sudah cukup akrab. Sebelum itu saya mau memperkenalkan semua sahabat Setelah sampai saya langsung mendatangi sahabat-sahabat saya waktu itu lagi pada makan di Foodcourt. Saya senang setelah lama tidak bertemu akhirnya saya bertemu juga dengan mereka semua. Tanpa pikir panjang saya gabung bersama mereka dan ikut makan bersama mereka.

Setelah kami selesai makan di Foodcourt kami sudah berencana untuk langsung Karokean tepatnya di NAV, tidak terlalu jauh dari lokasi kami saat itu. Lantas kami semua langsung menuju tempat karoke itu.

Nah saat karokean ini adalah saat yang saya tunggu karena berhubung saya sangat suka bernyanyi jadi inilah saat yang saya tunggu. Saat saya bersama sahabat-sahabat di tempat karoke disana kami semua seperti anak kecil, rusuh rebutan microphone untuk bernyanyi haha, emang terdengar seperti anak kecil sekali. Namun inilah kami kalau sudah berkumpul semua pasti banyak keseruan yang kami alami. Saat kami sedang seru untuk bernyanyi bersama salah satu teman kami yaitu Muco dia iseng memotret kami semua, dan saat di protret itu hanya saya yang sadar kamera sementara yang lain asik bernyanyi.

Setelah berjam-jam ada ditempat karoke akhirnya sekitar jam setengah 9 malam kami pun selesai. Lalu lanjut dengan acara kami yang lain yaitu pergi ke Monas. Dari Blok M kami langsung pergi ke Monas menggunakan angkutan umum Trans Jakarta (Busway). Dan akhirnya jam setengah 10 kami semua baru sampai di Monas. Setelah dari monas kami pergi ke luar monas dan mendatangi sahabat saya yang lainnya yaitu Bobby dan Tio. Mereka mengajak kami semua ke tempat mereka untuk makan makan dan berkumpul nongkrong asik seperti dulu yang pernah kami semua lakukan. Tetapi sebelum pergi ke tempat Bobby dan Tio kami semua ngobrol ngobrol dulu di depan Gedung Mahkamah Konstritusi Jakarta dan berfoto-foto disana.

Singkat cerita, waktu sudah larut malam saya, Glent, Ilham, Arifin dan Virgi kami pergi ke Kosan Glent untuk bermalam tidur disana. Karena jalanan sudah sepi kami memutuskan untuk naik taksi ke kosan Glent. Sekitar pukul setengah 12 malam kami pun sampai di tempat Glent. Disana kami semua tidak langsung tidur seperti biasa kalau sudah kumpul pasti banyak bercandanya dan sebelum tidur tadinya kami mau bikin video dubsmash tapi mungkin karena kami kelelahan jadi kami semua ketiduran haha.

Keesokan paginya kami bangun tidur cukup siang sekitar jam 9 pagi itu kami sarapan dulu Glent sudah menyiapkan sarapan untuk kami semua yang baru bangun tidur. Setelah sarapan lanjut pada mandi. Setelah itu sekitar jam 12 Virgi dan Arifin mereka berpamitan untuk pulang duluan sementara saya dan Ilham masih menonton Film di kosan Glent sampai jam 2 siang baru saya dan ilham pamit pulang.

Saat perjalanan dari kosan Glent ke Stasiun itu saya dan Ilham tadinya mau naik taksi tapi berhubung taksinya penuh terus akhirnya kami berdua memutuskan untuk naik Bajai. Dan perlu kalian tau gw gak pernah naik Bajai sebelumnya hingga terjadilah kejadian lucu disitu. Ketika kami berdua naik bajai saya gak bisa nutup pintu bajainya saya kebinggunan sampe saya diketawain sama ilham haha.
Setelah itu kamipun sampai di Stasiun Manggarai. Dan di Stasiun itu kami berpisah karena beda kereta. Dan saya baru sampai rumah sekitar pukul 5 sore.

Cerita diatas adalah pengalaman saya saat penutupan liburan kemarin, ceritanya mungkin memang membosankan kalau dibaca tapi bagi saya sendiri saat merasakannya lebih seru dari pada yang ada dicerita hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.