Rabu, 03 Juni 2015

About Me

My Profile

Tentang Saya.

Kalian bisa panggil saya Tristan. Saya lahir tanggal 20 Januari 1997 di Kota Bogor. Saya adalah anak ketiga dari 3 bersaudara bisa dibilang sih saya anak bungsu. Nama ayah saya Enoh dan Ibu saya Aam Mariam, sementara kedua kakak saya yaitu Eka Maria Yuenda dan Temi Marthasella Seisal. Kedua kakak saya adalah perempuan dan saya sendiri anak laki laki satu satunya dikeluarga saya. Saya tipe orang yang sangat menggemari musik dan hampir semua lagu saya suka tapi tidak begitu banyak wawasan lagu yang saya tau. Tapi juga hingga saat ini saya masih tetap mencari banyak inspirasi lagu agar saya tau semua tipe genre lagu yang terbaru maupun yang sudah lama.

Hobbies

saya ini adalah salah satu orang yang sangat menyukai musik untuk itu saya jadikan musik sebagai hobby utama saya. berbagai Genre musik saya suka tapi saya lebih tertarik dengan Genre musik RnB dan POP. Penyanyi favorite saya itu sangat banyak sekali tahun 2010 saya menggemari Justin Bieber kemudian Beyonce, Taylor Swift, Avrill Lavigne, Queen, dan masih banyak lagi artis popular luar Negri yang tidak bisa saya sebutkan satu satu. Tapi di tahun ini saya sedang menyukai penyanyi penyanyi seperti Sia, Ariana Grande, Jessie J. mereka membuat saya jauh cinta dengan lagu lagu yang mereka bawakan terutama Lagu dari Sia. menurut saya Sia adalah seorang pencipta lagu yang terbaik di tahun saya. kenapa? karena lagu yang dia ciptakan dinyanyikan oleh penyanyi penyanyi besar seperti Beyonce yang membawakan lagu ciptaan Sia yaitu Pretty Hurts dan Jessie J yang membawakan lagu Flashlight.
oh ya, saya juga salah satu orang yang sangat senang bernyanyi. semua yang ada dikehidupan saya itu selalu lagu lagu dan lagu. dan mungkin ini salah satu lagu yang saya cover pertama kali yaitu lagu dari Afgan - Terimakasih Cinta, lagu itu saya nyanyikan sambil bermain Piano dan itu adalah rekaman pertama saya yang saya buat.

You can see this Video :


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.